Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, Erza Vs Laxus, Siapakah yang Menang?

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, Erza Vs Laxus, Siapakah yang Menang?

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 12--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pertempuran seru bakal terjadi di Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13, dimana Laxus yang dicuci otaknya oleh penyihir putih akan berhadapan langsung dengan Erza.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest episode 13 akan tayang di Crunchyroll dan Netflix pada Minggu, 29 September 2024, pukul 16.00 WIB.

Tayangan ini juga bisa juga disaksikan secara gratis dan streaming melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13 akan berjudul Scarlet Showdown. Episode ini kemungkinan akan mengungkap misteri Touka, Penyihir Putih dan hubungannya dengan Natsu saat dia berinteraksi dengan Natsu.

BACA JUGA:Bertekad Cetak Hattrick Kemenangan, Golkar Kabupaten Bekasi Terus Perkuat Konsolidasi Menangkan Dani–Romli

BACA JUGA:Tempat Nonton dan Sinopsis Naze Boku No Sekai Wo Daremo Oboeteinai No Ka? Episode 12 END Sub Indo

Preview Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13

Dengan Erza yang berhasil melarikan diri dari Jellal, dia kembali ke gereja untuk menghadapi Laxus, yang telah mengalahkan Kiria. 

Saat dia bersiap untuk bertempur, Natsu dan Happy menuju ke belakang kota dan menemukan Touka, yang tampaknya telah mendapatkan kembali kendali atas dirinya.

Penyihir Putih kemudian meminta Natsu untuk menyelamatkannya, membuat para penggemar ingin tahu apa saja yang terkandung dalam hal ini di Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13. 

Baru saja mengalahkan Kiria, Laxus akan berhadapan dengan Erza dalam pertarungan yang menjanjikan. Kita mungkin akan melihat lebih banyak tentang pergulatan internal Laxus dan persaingannya dengan Erza saat keduanya bersiap untuk menyelesaikan konflik yang berkembang seputar bola mata Aldoron.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Ungkap Kasus Tindak Pidana Kejahatan Jaminan Fidusia dan Penggelapan, Puluhan Motor Disita

BACA JUGA:Sinopsis dan Tempat Nonton Maou-Sama Retry! R Episode 1 Subtitle Indonesia

Saat anggota Fairy Tail melanjutkan pertempuran mereka di lokasi berbeda, Fairy Tail: 100 Years Quest Episode 13 juga mungkin mengungkap nasib bola yang tersisa dan implikasi melemahnya Aldoron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: